Ahad 16 Juni 2019 bertempat di lapang Desa Gereba Dusun Nanggerang Kecamatan Cipaku, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta Istri, Ny. Kania Ernawati Herdiat menghadiri Pengajian Jamiyah Majelis Taklim Pakunagara. Pengajian ini dihadiri kurang lebih 4000 jamaah yang berasal dari Desa Ciakar, Desa Gereba, Desa Bangbayang, Desa Cieurih, Desa Cipaku, dan Desa Sukawening yang berada di Kecamatan Cipaku.

Bupati pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, juga secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Jamaah yang hadir.
Bupati mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama turut membangun Tatar Galuh Ciamis sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya, sehingga dapat membantu meringankan tugas Pemerintah Daerah.

Mengakhiri sambutannya Bupati berharap melalui pengajian ini seluruh jamaah mendoakan dan mendukung agar selama masa pemerintahannya sebagai Bupati Ciamis dan Pak Yana D Putra sebagai Wakil Bupati Ciamis dapat membawa Tatar Galuh Ciamis semakin maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

 

 

Press Release by Diskominfo

Share This :

By Aghna