Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya meninjau jalan serta drainase yang tersumbat usai Safari Tarling di Mesjid Baeturrohim Sadananya, Selasa Malam, 27/04/2021.

Ciamis,- Safari Tarawih keliling atau Tarling Bupati Ciamis di bulan Ramadan terus berlanjut, kali ini Mesjid Baeturrohim Sadananya menjadi tempat yang di kunjungi Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya pada Selasa Malam, 27/04/21.

Dalam acara tersebut, Bupati Ciamis mengikuti salat tarawih bersama warga sekitar dan mengajak kepada semua jemaah untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci ini dengan tetap mempedomani Prokes 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Herdiat menyatakan memperbolehkan tarawih keliling dengan catatan menerapkan Prokes. Ia pun mengaku sudah kangen bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Sementara itu, Ketua DKM Baeturrohim mengaku bahagia dan bangga karena bisa melaksanakan salat tarawih bersama dengan orang nomor 1 di Kabupaten Ciamis.

“Pak Bupati Ciamis melaksanakan tarling, tentu kita sangat rindu melaksanakan salat tarawih bersama pemimpin Ciamis. Sekarang bisa melaksanakannya dengan penerapan Prokes,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis juga memberikan bantuan berupa sembako untuk disalurkan kepada warga yang pra sejahtera serta infaq yang diterima oleh pengurus DKM Baeturrohim.

Pasca Sholat Tarawih, Bupati Ciamis memantau kondisi jalan dan drainase di sekitar area masjid Baerturrohim Sadananya yang berlubang dan tersumbat sampah.

Diskominfo Ciamis
Jurnalis Wahyu

Share This :