Nuryani (Elvira Food) UMKM Ciamis Menjadi Perwakilan dari 10 UMKM se-Indonesia Penerima Program Sertifikasi Halal Gratis yang di selenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia ( PPUMI ) di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta Pusat. Kamis, 28/10/21.

Ciamis- Nuryani ( Elvira Food ) dari Ciamis menerima program sertifikasi halal gratis yang di selenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia ( PPUMI ) di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta Pusat. Kamis, 28/10/21.

Saat ditemui langsung di kediamannya, Nuryani mengatakan itu semua merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat di undang langsung secara offline dan menjadi bagian dari 10 UMKM se- Indonesia, khususnya mewakili Kabupaten Ciamis. Katanya.

Nuryani mengatakan dengan di adakannya program ini sangat terbantu dan bersyukur terhadap PPUMI yang peduli terhadap UMKM karena bagaimana pun UMKM merupakan roda ekonomi rakyat. Jelasnya.

Dengan kepedulian tersebut, Nuryani berharap dapat menjadi motivasi bagi UMKM Indonesia untuk berkembang dan mencetak lapangan pekerjaan. Harapnya.

Lebih lanjut, Nuryani bercerita bahwa kegiatan tersebut di hadiri langsung sekaligus penyerahan simbolis oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Gubernur Bank Indonesia Perry Wardiyo, Direktur Utama Bank BRI Sunarso, Komisaris BNI Agus Marto Wardoyo dan perwakilan dari BPJPH serta ketua Umum PPUMI Munifah Syanwani.

“Adapun ucapan selamat serta arahan secara online dari Menteri PPPA RI, Menteri Keuangan RI dan Menteri Parekraf RI “. Imbuhnya.

Terakhir, Nuryani mengatakan kegiatan ini juga di hadiri secara online oleh 5000 peserta UMKM Se- Indonesia. Pungkasnya.

Diskominfo Ciamis (Cucu Arash)

Share This :