CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri peringatan Hari lahir (Harlah) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 14 bertempat di Lingkungan Astana Gede Kawali, Senin (14/02/2022).

Pada kegiatan ini tampak hadir juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua DPC Partai Gerindra, Perwakilan DPP Partai Gerindra, Camat Kawali, Danramil, Kapolsek, beserta para Kader Gerindra Cabang Ciamis serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan usia 14 tahun merupakan usia yang cukup matang dan bukan waktu yang sedikit bagi para pendiri partai dengan perjuangannya yang luar biasa hingga sampai pada saat ini.

“Di usia yang ke 14 tahun ini bukan waktu yang sedikit bagi para pendiri partai yang telah berjuang dengan cucuran keringat dan darah hingga sampai pada saat ini, oleh karena itu kita harus mampu melanjutkan perjuangan mereka,” Ucapnya.

Bupati menuturkan sejak berdirinya pada tahun 2008, partai Gerindra sudah tiga kali mengikuti Pilkada. Sehingga hal itu dapat menjadi tolak ukur untuk meraih kemenangan di Pilkada selanjutnya.

“Sejak berdiri tahun 2008, partai Gerindra sudah 3 kali mengikuti pilkada, dan saya berharap mudah-mudahan Pilkada yang akan datang kita bisa menang lagi, ” Ujarnya.

Menurutnya, kemenangan bukan merupakan hal yang tidak mungkin jika melihat perkembangan dan situasi politik saat ini.

Diungkapkan Bupati, untuk meraih kemenangan tentu dibutuhkan kesiapan dari para kader yang tidak cuma hanya diucapkan di mulut tapi harus dimulai dengan langkah-langkah dan pergerakan.

“Perlu kerja keras dan kebersamaan dalam membangun bangsa, caranya bapak ibu ikuti semua apa yang menjadi kebijakan partai dan jangan membelot agar partai ini semakin kuat, ” Tegasnya.

Terakhir Bupati mengucapkan selamat harlah untuk partai Gerindra yang ke 14. Ia berharap partai Gerindra bisa lebih maju dan berkembang.

“Mudah-mudahan di usia yang semakin matang ini Partai Gerindra bisa lebih maju dan berkembang serta dicintai oleh masyarakatnya, ” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pipin Arip Apilin mengatakan kegiatan harlah Gerindra saat ini merupakan bagian dari rangkaian acara di DPC pada tanggal 6 Februari melalui zoom meeting se Provinsi Jawa Barat yang dihadiri langsung Oleh Sekjen Partai Gerindra.

Pipin melaporkan kegiatan harlah partai diisi dengan kegiatan Bakti sosial, pengobatan gratis serta penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari 4 Desa di Kecamatan Kawali.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat partisipasi dan dukungan semua pihak utamanya dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, ” Ucapnya.

“Mari kita jaga kondusifitas bersama di tengah partai, dan membangun partai ini memjadi lebih besar lagi di Kabupaten Ciamis,” Tandasnya.

Diskominfo Ciamis
Sumber Prokopim