CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas secara resmi Touring Celebrate of 18 Th Honda Tiger Ciamis (HOTC) bertempat di halaman Pendopo Bupati, Minggu (31/07/2022).

Pelepasan peserta HOTC ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Diketahui touring HOTC ini akan menempuh jarak yang cukup jauh menuju O Kilometer Sabang, bagian wilayah paling Barat Indonesia.

Bupati Ciamis dalam sambutannya menitipkan agar peserta touring dapat memperhatikan keselamatan dalam perjalanan serta mentaati peraturan berlalu lintas.

“Jangan lupa taati peraturan rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan body protector serta helm, mudah-mudahan tidak ada hal yang tidak diinginkan,” Ucap Bupati.

Selain itu, Ia juga menitipkan untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengingat perjalanan yang cukup jauh sehingga memerlukan kekuatan fisik, stamina dan mental yang kuat.

Bupati Ciamis menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah senantiasa mendukung secara maksimal selagi kegiatan yang dilaksanakan bersifat positif.

“Terimakasih pada ketua, pengurus serta anggota HOTC semua atas inovasinya yang luar biasa, dengan touring ini teman-teman semua akan membawa dan memperkenalkan Ciamis, ” Terangnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta touring untuk mengibarkan bendera Ciamis ketika sampai di tempat tujuan sebagai salah satu kebanggaan.

“Jangan lupa kibarkan bendera Ciamis di 0 KM Sabang,” Tegasnya.

“Selamat berpetualang jaga keselamatan diri, keselamatan orang lain sehingga bisa kembali ke Ciamis dengan selamat, ” Pungkasnya.

SUMBER PROKOPIM CIAMIS

Share This :