CIAMIS-Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang BKC Ciamis Masa Bakti 2022-2025, pada hari Rabu (26/10/2022) bertempat di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pemuda, Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis, Kepala BPKD Ciamis, anggota BKC Ciamis dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Ciamis mengharapkan kepada jajaran pengurus BKC Ciamis, kedepannya mampu mengharumkan nama baik Ciamis utamanya dalam bidang olahraga Karate.

Lanjut Wabup Yana menyebutkan bahwa BKC merupakan organisasi besar yang memiliki tujuan yang sangat penting bagi generasi yang akan datang.

“BKC merupakan organisasi besar yang memiliki tujuan mendidik dan membina setiap anggota dalam kekuatan fisik dan mental, karakter, kedisiplinan dan keterampilan,” Jelasnya.

“Agar kelak dengan ilmu yang diperolehnya dapat menyesuaikan diri dalam lingkungan masyarakat serta bertanggung jawab demi kepentingan bangsa, negara dan kemanusiaan,” Tambah Wabup Yana diikuti tepuk tangan oleh hadirin yang hadir.

Diakhir sambutannya, Wabup Yana meminta kepada KONI, agar setiap tahunnya dilaksanakan kompetisi untuk seluruh cabang olah raga termasuk cabor Karate.

“Ketika dilaksanakan kompetisi setiap tahunnya, maka akan banyak terjaring atlet profesional di Kabupaten Ciamis, Pungkasnya.

Untuk diketahui Pengurus Cabang BKC Ciamis Masa Bakti 2022-2025 yang berjumlah sebanyak 20 orang yang diketuai oleh saudara Ega Anggara Al Kautsar.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :