Jelang perhelatan Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat tahun 2022, Kepala Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan, Pemuda & Olahraga Kabupaten Ciamis, Ayi Daud Akhiri, lepas kontingen Peparda Kabupaten Ciamis untuk siap bertanding dan meraih prestasi, yang berlangsung di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Ciamis, Sabtu (19/11/2022).

Kontingen Kabupaten Ciamis mengirimkan 15 orang pelatih, 5 orang pengurus, dan 39 atlet yang akan bertanding pada 7 cabang olahraga yakni Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Catur, Voli Duduk, Atletik dan Judo Blind.

Sebelum melepas pemberangkatan, Ayi Daud bersama para atlet, pelatih dan official Ciamis, melangsungkan do’a bersama terlebih dahulu, dan Ayi berpesan untuk para atlet tetap fokus dan jaga kesehatan demi meraih prestasi di ajang lomba olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat ini.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dan keinginan kita bersama tercapai dan sukses mencapai pretasi”, harap Ayi Daud.

Sementara, Oman Haryadi selaku Ketua NPCI Ciamis mengatakan, bahwa pada perhelatan ini tidak menargetkan hal yang lebih namun tentunya keinginan setiap cabor bisa mendapat emas dengan harapan 10 medali emas diraih kontingen Ciamis walaupun melihat lawan antar Kabupaten/Kota yang cukup berat.

Oman juga memohon do’a dari seluruh warga tatar galuh Kabupaten Ciamis untuk kesuksesan dan kelancaran para atlet dalam bertanding.

Jurnalis : RimaMc

Sumber : medikomonline.com

Share This :