Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dianugerahi sebagai Kepala Daerah Peduli Baznas pada Anugerah Baznas Jabar Award Tahun 2022.

Anugerah tersebut diterima oleh Asda 1 Kabupaten Ciamis H. Wasdi yang mewakili bupati ciamis yang dilaksanakan di Hotel Pullman Bandung. Kamis, 15/12/22.

Disampaikan Asda 1 H . Wasdi mengatakan raihan anugerah tersebut merupakan bukti keberhasilan kepemimpinan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama seluruh SKPD, Baznas Ciamis dan para pengelola UPZ di seluruh wilayah Kabupaten Ciamis yang konsisten selalu mendukung program Baznas dengan cara membangun kolaborasi dan sinergitas yang baik disamping kepedulian sosial dan agama serta jiwa kebersamaan ASN di Kabupaten Ciamis, terang H. Wasdi.

H. Wasdi juga menambahkan selain prestasi bupati tersebut, Baznas Ciamis pun memperoleh anugerah sebagai Baznas pengumpul Zakat terbaik dan Pengumpulan Zakat terbesar, jelasnya.

“Ya, anugerah ini bukanlah menjadi tujuan utama, akan tetapi ini hanya membuktikan saja bahwa Kabupaten Ciamis mempunyai prestasi”, pungkas H. Wasdi.

Share This :