KABUPATEN CIAMIS,- Kabupaten Ciamis memang tiada habisnya dalam berprestasi, ini merupakan Bentuk keseriusan kerja keras serta ketepatan dari program- program pemerintah daerah dalam menuangkan visi dan misi Kabupaten Ciamis 2019-2024.

Keberhasilan dalam mewujudkan visi Kabupaten tersebut dapat kita lihat dari prestasi yang terus mengalir di sepanjang tahun 2022 ini, kali ini Kabupaten Ciamis berhasil kembali meraih beberapa kejuaraan di tingkat Provinsi jawa Barat dalam acara Wisuda Sekoper Cinta ( Sekolah Perempuan Capai Impian Dan Cita-Cita ) tahun 2022 bertempat di SPORT Jabar Arcamanik Jln. Pacuan Kuda Sukamiskin Bandung. pada Selasa, (27/12/22).

Adapun prestasi yang diraih kali ini:
1. Juara 1 Lomba PHBS Kategori Kabupaten Desa Selamanik Kec. Cipaku
2. Juara 2 Lomba Posyandu . Posyandu Melati Desa Dewasari Kec. Cijeungjing
3. Juara 2 Lomba Gagah Bencana (Keluarga Tanggap Dan Tangguh Bencana Desa Selamanik Kec. Cipaku
4. Penghargaan Posyandu Award untuk Pokjanal Posyandu Kab. Ciamis.
5. Juara Harapan 2 lomba P2WKSS Desa Sindangangin Kec. Lakbok

Prestasi ini sungguh sangat membanggakan mengingat persaingan yang sangat ketat untuk menunjukan keberhasilan yang terbaik dari 26 kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Barat.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Kab. Ciamis sekaligus Ketua Pokjanal Kab. Ciamis H. Wasdi Ijudin setelah menerima penghargaan menyampaikan ucapan syukur serta terima kasihnya kepada seluruh pihak baik lintas SKPD, seluruh lapisan masyarakat dan media yang turut mendukung terwujudnya program- program pemerintah Kab. Ciamis dalam upaya terwujudnya Visi Mantapnya Kemandirian Ekonomi Sejahtera Untuk Semua”

Ia lebih lanjut mengatakan keseriusan serta kerja keras dan kerja cerdas serta sinergitas menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan berbagai program pembangunan di segala sektor demi kesejahteraan Warga Tatar Galuh Kab. Ciamis.

“Alhamdulillah kita terus menerus mendapatkan anugerah baik dari tingkat Provinsi Jawa Barat maupun Nasional, hal ini tidak terlepas dari peran aktif serta sinergitas seluruh pihak Kepala Daerah dalam hal ini Bapak Bupati Ciamis, Ketua TP-PKK, Bapak Wakil Bupati para OPD, para Camat, Kepala Desa, serta seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten demi kesejahteraan masyarakat Kab. Ciamis.” Ungkap H. Wasdi

Pada kesempatan tersebut juga Provinsi Jawa Barat memberikan 1 unit mobil Maskara untuk Desa KarangPawitan Kec. Kawali

Share This :