KABUPATEN CIAMIS,- Grand final Mojang Jajaka (Moka) Kab. Ciamis resmi digelar di Aula Gedung Irfan Hielmi pada Minggu malam (15/01/23).

Acara grand final Moka tersebut sangat megah dan meriah dalam menampilkan berbagai persembahan Tari, musik serta kesenian lain yang dibawakan oleh para mojang dan jajaka perwakilan dari setiap kecamatan yang lolos hingga ke babak grand ginal ini maupun oleh para seniman dan musisi lokal asli Kab. Ciamis.

Grand final Moka yang berhasil menyaring 15 mojang dan 15 jajaka terbaik dari kecamatan yang ada di Kab. Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat membuka acara grand final Moka Kab. Ciamis 2023 menyampaikan apresiasi kepada ketua yayasan dan ketua panitia yang telah berhasil menampilkan kemeriahan sampai sedemikian rupa menariknya.

“Dari sekian banyak generasi muda dari Kab. Ciamis dipilih yang terbaik, tidak hanya bermodalkan cantik dan ganteng namun lebih dari itu harus memiliki kompetensi, pengetahuan yang betul- betul bisa diandalkan sebagai duta Kabupaten Ciamis untuk event-event baik domestik, regional, nasional bahkan internasional, sehingga saya titipkan kepada para dewan juri untuk memberikan penilaian yang selektif dan objektif di grand final ini. Ucap Bupati Herdiat Sunarya.

Share This :