KABUPATEN CIAMIS,- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri peletakan batu pertama Pondok Pesantren/ Ponpes Al bahjah mandalare Kec. Panjalu yang juga dihadiri oleh ulama besar Buya Yahya yang dilaksanakan pada Senin pagi 23 Januari 2023.

Dalam sambutannya bupati Herdiat menyatakan rasa gembiranya atas pembangunan pesantren ini. Terlebih dihadiri ulama besar seperti Buya Yahya dalam peletakan Batu pertamanya.

Bupati Herdiat juga mengungkapkan bahwa pembangunan Ponpes Al bahjah merupakan salahsatu bentuk dalam membentuk karakter generasi muda Kab. Ciamis yang islami.

 

“Mudah mudahan dengan dibangunnya ponpes ini dapat menjadi media dalam mendidik generasi muda yang beriman dan bertaqwa khususnya di Kab. Ciamis.” Ungkap Bupati Herdiat

Bupati Herdiat dalam kesempatan tersebut memberikan dukungan secara pribadi dan juga akan mendukung sebagai Pimpinan Daerah dengan memberikan bantuan dari APBD untuk memperbaiki infrastruktur jalan agar akses menuju ke Ponpes Al bahjah Mandalare Kec. Panjalu menjadi lebih mudah di jangkau.

Share This :