Kabupaten Ciamis,- Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini, Pemprov Jabar kembali menggelar Buka Bersama On The Screen (BUBOS) 7 yang turut dilaksanakan oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-Jabar salah satunya Kabupaten Ciamis.

Setelah Bubos 6 tahun lalu yang hanya bisa dilaksanakan secara terbatas akibat pandemi covid-19 dan dilakukan secara on the screen, kali ini pelaksanaan Bubos 7 berlangsung semakin meriah dan dilaksanakan kembali secara on the screen.

Pembagian paket sembako pada Bubos 7 kali ini dilaksanakan kembali oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis Hj. Kania Ernawati Herdiat didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kab. Ciamis Gitta Griselda Yana beserta seluruh jajarannya, Asda III Kab. Ciamis H. Dondon, Kepala Bagian bidang Pemerintah dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Ciamis Yayan MS dan jajarannya, Perwakilan Bank BJB Ciamis dengan berkeliling di 2 kelurahan yaitu Kelurahan Maleber dan Kelurahan Ciamis dengan jumlah 200 paket sembako.

Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis Hj. Kania Ernawati Herdiat dalam kunjunganya mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BUBOS ke 7 tahun 2023 sekaligus bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TP PKK Ciamis terhadap program Pemprov Jabar, yaitu Buka Bersama On The Street (BUBOS), selain itu juga bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” ucapnya.

Beliau berharap melalui kegiatan Bubos pada bulan ramadhan ini dapat memberikan manfaat serta menambah keberkahan bagi warga masyarakat di Kabupaten Ciamis.

“Semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua dapat lebih meningkatkan amalan-amalan kita, dan dengan kegiatan ini semoga semakin berkah, ” Ungkapnya.

 

Lurah Ciamis Wahyu mengatakan dirinya secara pribadi dan mewakili masyarakat sangat gembira dengan adanya pembagian paket sembako dari program Bubos tersebut.

“Alhamdulillah banyak warga kami yang sangat terbantu dengan pembagian paket sembako dari Bubos tersebut, kami berharap bantuan paket sembako ini akan sangat bermakna dan bermanfaat bagi para penerimanya”, Tandasnya.

Share This :