CIAMIS,— Jalan sehat di Eks-Kewadanaan Rancah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-381 berjalan dengan lancar dan sangat meriah dengan diikuti sekitar 10.000 Orang.

Jalan sehat di Eks Kewadanaan Rancah menjadi penyelenggaraan perdana sebelum nantinya digelar di eks kewadanaan lainnya.

Bupati Ciamis Herdiat mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mengikuti acara jalan sehat tersebut, khususnya bagi warga Eks Kewadanan Rancah.

“Antusias yang luar biasa dari masyarakat di Eks-Kewadanaan Rancah, semoga Kabupaten Ciamis semakin maju di hari jadi yang ke-381 dan masyarakatnya berkembang,” kata Bupati sebelum melepas para peserta jalan sehat, Sabtu (17/06/2023) di Lapang Kecamatan Sukadana.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat di Sukadana,” sambungnya.

Herdiat juga menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anak-anaknya saat jalan sehat.

“Hati-hati bagi yang membawa anak-anak, tidak boleh lengah,” pungkas Bupati Herdiat dilanjut dengan mengibarkan bendera start.

Dorprize yang dipersembahkan oleh Pemkab Ciamis di Eks-Kewadanaan Rancah bukan main, yaitu sepeda motor, sepeda gunung, Lemari es, mesin cuci, TV LED, dan puluhan hadiah hiburan lainnya, dengan sponsor utama Bank BJB.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Ciamis, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Camat Eks Kewadanaan Rancah, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita beserta tamu undangan lainnya.

 

PROKOPIM CIAMIS

Share This :