Ciamis,– Kabupaten Ciamis kembali mendapatkan penghargaan terkait dengan kinerja ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis. Kali ini penghargaan diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara dalam rangka BKN Award 2023 yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara pada acara Rapat Evaluasi Layanan Kepegawaian Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN Bandung bertempat di the Luxton Cirebon hotel, Senin 24 Juli 2023.

Adapun penghargaan yang diperoleh Pemkab Ciamis yaitu Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik, Peringkat 3 Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, dan Penghargaan Khusus kategori Ketaatan NSPK Manajemen ASN bernilai sangat baik dari Kanreg III BKN sebagai salah satu mitra kerja terbaik.

Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis, Ai Rusli Suargi sangat mengapresiasi penghargaan tersebut dan mewakili Pemkab Ciamis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKN dan Kanreg III BKN yang telah memberikan kehormatan dan penghargaan kepada Pemkab Ciamis.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja seluruh ASN di lingkup Pemkab Ciamis dan menjadi motivasi bagi seluruh ASN di Pemkab Ciamis untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Diketahui sebelumnya Pengumunan Pemkab Ciamis menerima Penghargaan BKN Award pada acara Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2023 pada Selasa 30 Mei 2023 di Bandung, dimana Asisten Administrasi Umum Setda Dondon Rudiana didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis Ai Rusli Suargi hadir mewakili Pemkab Ciamis.

Keberhasilan Pemkab Ciamis tersebut menurut Dondon tidak terlepas dari kepemimpinan visioner Bupati Ciamis dan kolaborasi seluruh OPD lingkup Pemkab Ciamis.

“Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui kepemimpinan Bapak Dr. H. Herdiat Sunarya berkomitmen untuk melakukan pembenahan pada setiap aspek Manajemen ASN di lingkungan Pemkab Ciamis, dan juga berkat kolaborasi seluruh OPD Pemkab Ciamis,” jelasnya.

Sumber: BKPSDM Kab. Ciamis

Share This :