Kabupaten Ciamis — Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya buka secara resmi Temu Karya ke-IV Karang Taruna Kabupaten Ciamis, pada Rabu (26/07/2023) bertempat di Aula KONI Kabupaten Ciamis.

Mengawali sambutannya, Bupati Herdiat menyampaikan terimakasihnya kepada pengurus Karang Taruna Periode 2018-2023 atas kerjasama yang dibangun bersama pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Ciamis dan utamanya pribadi saya sendiri, menghaturkan terimaksih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama yang dibangun, kurang lebih lima tahun bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis,” Ucap Bupati Herdiat.

Beliau juga menambahkan, bahwa Karang Taruna merupakan Organisasi yang memiliki tujuan yang sangat mulia dalam membangun kemajuan pemuda di daerahnya.

“Karang Taruna merupakan organisasi yang memiliki tujuan mulia, dan saya ucapkan terimakasih kembali karena selama periode kemarin telah membantu masyarakat Ciamis untuk lebih baik lagi,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Herdiat mengucapkan selamat atas terselenggaranya Temu Karya Ke-IV dan mendoakan agar Temu Karya kali ini dapat melahirkan keputusan-keputusan terbaik.

“Semoga Temu Karya Ke-IV dapat menghasilkan keputusan dan mampu melahirkan pemimpin yang terbaik bagi kemajuan Organisasi maupun Kabupaten Ciamis di Periode 2023-2028 nanti,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis Periode 2018-2023 Atep Hasanudin menjelaskan bahwa pelaksanaan Temu Karya Ke-IV diselenggarakan dua bulan sebelum masa periodenya habis.

Sedangkan untuk peserta musyawarah, lebih lanjut Atep mengatakan diikuti oleh Karang Taruna Kecamatan.

“Untuk Peserta Temu Karya diikuti oleh Ketua atau utusan dari Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis,” Terangnya.

Kemudian juga menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Bupati Ciamis atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Karang Taruna baik di Kecamatan ataupun di Desa/Kelurahan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis, perhatian beliau sangat begitu besar sehingga generasi muda di Karang Taruna sangat luar biasa, bahkan beliau sering kali menghadiri kegiatan-kegiatan Karangataruna baik Kecamatan ataupun desa,” Terangnya sembari merasa haru.

Untuk diketahui merupakan hasil dari Temu Karya ke-IV Terpilih saudara Ega Anggara Al Kautsar Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis Periode 2023-2028.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :