KABUPATEN CIAMIS,- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri sekaligus membuka acara anniversary Team Independent Trail Adventure Nusantara/TITAN yang ke-5 di Desa Buana mekar Kecamatan Panumbangan Minggu, (03/09/23).

Aniversarry TITAN yang ke-5 ini dibanjiri para offroader yang tak hanya dari Kabupaten Ciamis saja, tercatat para peserta yang mengikuti acara ini datang dari kota Bandung, Purwakarta, Subang dan berbagai Kabupaten Kota lainnya yang ada di Jawa Barat.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Saat membuka acara anniversary TITAN yang ke-5 ini mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas kekompakan seeta kebersamaan seluruh peserta di aniniversary TITAN ini.

 

Bupati Herdiat juga mengucapkan selamat datang pada para offroader yang hadir dari berbagai Kabupaten/Kota se Jawa Barat bahkan bupati mengatakan hingga dari luar Jawa Barat.

Bupati Herdiat juga sekaligus mengajak menikmati pemandangan alam Desa Buanamekar yang begitu sejuk pada para offroader dari luar daerah dan mengingatkan untuk menjaga tanaman di sepanja g rute agar tidak terganggu.

Bupati Herdiat pun bangga terhadap kepanitiaan dan desa yang akan menggunakan hasil dari kegiatan ini untuk pembangunan 2 sarana ibadah sekaligus Bupati herdiat ikut menyumbang pada pembangunan 2 sarana ibadah tersebut, sekaligus memberikan apresiasi berupa satu unit Sepeda Motor bagi offroader yang berhasil menaklukan puncak tantangan dalam perlombaan.

Sementara itu, Kepala Desa Buanamekar Ade Dilaga mengatakan hingga pukul 09.00 saja sudah tercatat 1100 offroader dari berbagai daerah di Jawa Baratserta daerah lain di luar Jawa Barat dan terus akan bertambah hingga siangnanti.

Dalam Anniversarry TITAN yang ke-5 ini offroader mengikuti 2 acara lomba yaitu offroad dan Tantangan Tanjakan.

Share This :