Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten Ciamis Periode 2023-2028, pada Sabtu (28/10/2023), bertempat di Gedung PKK Kabupaten Ciamis.

Ega Anggara Al Kautsar selaku Ketua terpilih pada Temu Karya beberapa bulan ke belakang beserta jajaran kepengurusan resmi dikukuhkan oleh Bupati Herdiat.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat menyampaikan bahwa maju mundurnya Ciamis diantaranya berada dalam pundak para pemuda.

“Saya sangat optimis untuk kepengurusan baru dengan semangat baru mari sama-sama memajukan Ciamis dengan sebaik-baiknya,” tutur Bupati Herdiat.

Bupati juga berpesan dan berharap agar kepengurusan yang baru tersebut sebagai sarana atau wadah generasi muda untuk terus berkarya.

“Semoga Karang Taruna Kabupaten Ciamis ini selain dijadikan sebagai sarana atau media silaturahmi, dapat dijadikan pula sebagai wadah bagi para generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi,” jelas Bupati.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada kepengurusan yang lama dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Sementara itu Ega Anggara selaku Ketua Karang Taruna yang baru menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Ciamis.

“Saya selama kepengurusan periode kemarin sebagai sekertaris, sangat merasakaan sumbangsih dan perhatian yang diberikan oleh pa Bupati,” katanya.

“Bukan hanya di tingkat Kabupaten, bahkan perhatian beliau selalu ada dan terasa sampai ke tingkat Desa,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ega juga mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran merasa bangga pada kesempatan yang bersejarah ini dapat di kukuhkan langsung oleh Bupati Ciamis.

“Oleh karena itu, kami Jajaran Karang Taruna Kabupaten Ciamis Periode 2023-2024 siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis,” tegas Ega sekaligus memungkas sambutannya.

Share This :