Kabupaten Ciamis, 25 November 2023

Pengurus Karang Taruna Nasional berikan penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha kepada Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang tergabung bersama 12 Kabupaten/Kota terpilih dari berbagai Provinsi lainnya.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Untuk diketahui, adapun daftar nama pejabat penerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dari Kabupaten/Kota dari berbagai Provinsi diantaranya sebagai berikut ;

1.) Dr, H. HERDIAT SUNARYA, MM. Provinsi JAWA BARAT sebagai BUPATI CIAMIS

2.) IR. HENDRIK SYAKE MAMBOR, MM. Provinsi PAPUA BARAT sebagai BUPATI KABUPATEN TELUK WONDAMA

3.) DRS. ALI BAHAM TEMONG MERE. Provinsi PAPUA BARAT PEJABAT GUBERNUR PAPUA BARAT

4.) H. SYAEFUDIN, SH., MH. Provini JAWA BARAT sebagai KETUA DPRD KAB. INDRAMAYU

5.) H. RADEN ADIPATI SURYA, SH., MM. Provinsi LAMPUNG sebagai BUPATI WAY KANAN

6.) H. MUSA AHMAD, S.SOS., MM. Provinsi LAMPUNG sebagai BUPATI LAMPUNG TENGAH

7.) BACHYUNI DELIANSYAH, SH., MH. Provinsi JAMBI senagai PEJABAT BUPATI MUARO JAMBI

8.) H. DOLLY PUTRA PARLINDUNGAN PASARIBU, S.pt., MM. Provinsi SUMATERA UTARA sebagai BUPATI TAPANULI SELATAN

9.) SABAR AS, S.Ag., M.Si. Provinsi SUMATERA BARAT sebagai BUPATI PASAMAN

10.) Dr. RAMADHANI KIRANA PUTRA, SE., MM. Provinsi SUMATERA BARAT sebagai WAKIL WALIKOTA SOLOK

11.) TEUKU RAJA KEUMANGAN, SH., MH. Provinsi ACEH sebagai WAKIL KETUA DPR ACEH

12.) Dr. Drs. MEURAH BUDIMAN, SH., MH. Provinsi ACEH sebagai PEJABAT BUPATI A. TAMIANG

Sebagai kabupaten yang masuk dalam 12 Kabupaten/Kota yang mendapat penghargaan dari Pengurus Karang Taruna Nasional, Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis Ega Anggara memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi, dukungan dan perhatian Bupati Herdiat kepada Karang Taruna di Kabupaten Ciamis.

“Atas nama Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati atas diraihnya Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha, yang mana penghargaan tersebut diberikan kepada beliau beserta 12 Bupati/Walikota se-Indonesia yang terpilih selaku Pembina Umum Karang Taruna Terbaik Tingkat Nasional”. Ucapnya

Sambung Ega, ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari Pengurus Nasional Karang Taruna atas dedikasi beliau dalam pembangunan kepemudaan khususnya perhatian beliau kepada Karang Taruna di Kabupaten Ciamis.

Lebih lanjut Ega juga mengatakan penghargaan yang diberikan kepada beliau tersebut, selain merupakan sebuah kebanggan, tentunya menjadi motivasi dan sumber inspirasi bagi seluruh warga Karang Taruna Kabupaten Ciamis.

“Sebagai organisasi sosial kepemudaan mitra Pemerintah, kami akan senantiasa mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Ciamis dan akan terus berikhtiar melakukan hal terbaik dalam proses pengabdian kami di Karang Taruna sesuai dengan tujuannya dalam rangka mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat”, Pungkasnya

Share This :