KABUPATEN CIAMIS (Sabtu, 13 Januari 2024)

Bupati Ciamis yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabakesbangpol Kabupaten Ciamis Dr. R. Yadi Trisyadi hadiri Rapat Koordinasi Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis yang digelar di Aula Disdik Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya saat menghadiri Rakor, Yadi Trisyadi mengatakan rasa bangganya terhadap organisasi Pemuda Pancasila yang terus berkembang serta ikut berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Pemerintah juga mengapresiasi organisasi Pemuda Pancasila yang menjungjung tinggi nilai-nilai Pancasila, berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta memiliki semangat yang tinggi dalam ikut membantu Pemerintah Kabupaten Ciamis menjaga kondusifitas terutama dalam tahun Politik di tahun 2024 ini,” ucap R. Yadi Trisyadi.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis H. Dani Hendraningrat mengatakan eksistensi Pemuda Kabupaten Ciamis mengalami perkembangan yang luar biasa.

Sebagai organisasi nasionalistik yang menjungjung kesatuan dan persatuan bangsa dituntut untuk bekerja secara profesional dalam berkolaborasi membantu pemerintah terutama dalam menjaga kondusifitas di tahun politik.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis siap dalam membantu menjaga kondusifitas serta kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024,” ungkap Dani Hendraningrat.

Share This :