KABUPATEN CIAMIS (Selasa, 16 Januari 2024)

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya hadiri sosialisasi peran dan gungsi Kejari Ciamis dalam Pendampingan Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis (PPS) Daerah di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Acara yang digelar Kepala Kajari Ciamis Soimah dan dihadiri oleh para Kepala OPD, Camat seKabupaten Ciamis serta Kepala Bagian ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan kemitraan, kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan serta mensukseskan program-program pemerintah.

“Saya berharap upaya ini menjadi landasan kerjasama dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan aturan yang ada, sehingga pembangunan dapat terwujud dengan optimal,” ungkap Soimah

Bupati Herdiat dalam sambutannya saat membuka acara PPS mengapresiasi kepada Kejari Ciamis yang telah berkenan memberikan sosialisasi kegiatan-kegiatan terutama yang ada di Lingkup OPD di Kabupaten Ciamis.

“Fungsi Para Aparatur dalam hal ini para Kepala OPD tentu memiliki aturan yang harus dipenuhi sebagai kinerja yang baik di mata hukum, ungkap Bupati Herdiat

Semoga dengan adanya sosialisasi ini menjadi bekal yang positif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan.

“Kita harus senantiasa hati-hati, teliti dan waspada dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada dan berlaku,” lanjut Bupati

Pada kempatan yang sama Kabag Hukum Setda deden Nurhadana dalam laporan acara kegiatan melaporkan bertujuan sebagai tindak lanjut dalam upaya memberikan pemahaman terkait peran Kejaksaan dalam pendampingan hukum dan pendampingan proyek strategis dalam mewujudkan pembangunan.

Share This :