Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya resmikan renovasi Masjid Al Munajat yang merupakan hibah/ sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis di Cibitunggirang Kelurahan Kertasari pada Minggu 11 Februari 2024.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti ini juga sekaligus dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di lokasi tersebut.

Bupati Herdiat saat sambutan peresmian Masjid Al Munajat menyatakan rasa bahagianya menjelang akhir bulan rajab ini masyarakat dusun Cibitunggirang dapat meresmikan Masjid Al Munajat ini, terlebih momen isra mi’raj ini menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Bupati Herdiat juga mengatakan pembangunan yang sesungguhnya dan membanggakan bagi Bupati adalah jiwa gotongroyong yang begitu luar biasa dalam membangun masjid ini.

“Pembangunan masjid merupakan hal yang tidak begitu sulit yang menjadi tantangan adalah bagaimana memakmurkan masjid,” ucap Bupati

Bupati juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam waktu 3 hari lagi akan diselenggarakan pesta demokrasi, Bupati mendorong masyarakat untuk datang dan menggunakan hak pilihnya ke TPS dan jangan Golput.

“Hayu sasarengan urang ciptakeun Pemilu anu damai, anu kondusif, “ Ucap Bupati

Masalah pilihan Bupati menilai merupakan hak masing-masing dan merupakan hal yang wajar dan bebas sehingga jangan sampai menciptakan sesuatu hal yang tidak kondusif.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dan tanggap bencana terhadap kondisi musim penghujan yang rentan mendatangkan bencana terutama bencana longsor.

Share This :