Kabupaten Ciamis,- Pada akhir masa kepengurusan, H. Tatang, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis, mengadakan rapat kerja dengan seluruh anggota Dewan Pengurus. Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian organisasi selama masa kepengurusan serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk masa depan Korpri di Kabupaten Ciamis.

Rapat kerja tersebut diadakan dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat untuk memperkuat kinerja organisasi dalam melayani masyarakat dan anggota Korpri di Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, H. Tatang menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Dewan Pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama masa kepengurusan.

Selama rapat kerja, dilakukan evaluasi mendalam terhadap program-program yang telah dilaksanakan selama masa kepengurusan H. Tatang. Berbagai capaian positif sebagaimana arahan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya disampaikan seperti peningkatan kesejahteraan anggota, partisipasi dalam kegiatan sosial, dan pemberdayaan masyarakat lokal menjadi sorotan dalam evaluasi tersebut.

Selain itu, anggota Dewan Pengurus juga berdiskusi untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kinerja organisasi di masa mendatang. Hal ini meliputi penyempurnaan program-program yang telah ada, peningkatan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya, serta upaya untuk lebih terlibat dalam pembangunan daerah.

H. Tatang juga mengajak seluruh anggota untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Korpri. Dia menegaskan pentingnya sinergi antara anggota dalam mewujudkan visi dan misi Korpri sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik di Kabupaten Ciamis.

Rapat kerja ini menjadi momentum penting bagi Korpri Kabupaten Ciamis untuk merefleksikan pencapaian selama masa kepengurusan H. Tatang serta merumuskan langkah-langkah untuk meningkatkan kinerja organisasi di masa depan. Dengan semangat yang kuat dan komitmen yang tinggi, Korpri Kabupaten Ciamis siap menghadapi berbagai tantangan dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan masyarakat dan daerah.

Share This :