KABUPATEN CIAMIS,-
Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati H. Yana D Putra memperingati malam Nuzulul Quran 1445 H di Masjid Agung Ciamis pada Kamis malam, 28 Maret 2024.

Hadir mendampingi dalam peringatan Nuzulul Quran tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, para Kepala OPD, para Camat, Ketua MUI Kabupaten/Kecamatan dan para Alim Ulama.

Dalam sambutannya saat memperingati malam Nuzulul Quran Bupati Herdiat mengatakan malam Nuzulul Quran adalah malam diturunkannya alquran sebagai petunjuk dan rahmat bagi
sekalian alam.

“Al Quran petunjuk bagi ketauhidan, petunjuk bagi kehidupan manusia serta sebagai sumber hukum bagi manusia,” ucap Bupati

Dalam kesempatan tersebut Bupati Herdiat menginformasikan terkait akan berakhirnya masa jabatan Bupati beserta Wakil Bupati sekaligus meminta maaf apabila ada kesalahan selama bertugas, dan berharap kemajuan dan kesejahteraan senantiasa bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.

Bupati juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang M.Pd atas dedikasi serta pengorbanan yang telah diberikan yang tepat pada hari ini akan mengakhiri masa baktinya dan semoga semua amal baktinya bagi Kabupaten Ciamis mendapat balasan kebaikan dari Alloh SWT.

Dalam kesempatan tersebut juga di bagikan 5 unit motor untuk UPZ Eks Kewadanaan Ciamis dan sejumlah bantuan sosial lainnya.