Kabupaten Ciamis,- Di bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 M ini, komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Ciamis menggelar “Event Crazy Ride” yang di isi dengan kegiatan-kegiatan positif.

Selain ajang untuk bersilaturahmi antar anggota, IMI Kab. Ciamis juga melakukan langkah positif di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan berbagi santunan kepada puluhan anak yatim.

Pada Event Crazy Ride ini tengah hadir Ketua Umum IMI Kab. Ciamis, Sekretaris Dishub Kab. Ciamis dan Sekdis Kominfo Hendri Ridwansyah pada hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Kegiatan yang melibatkan beberapa anggota club dengan ratusan anggota ini telah sukses membuat acara semakin meriah, dimana acara ini dilaksanakan dengan Fun Rolling Roda 2 dan Roda 4 dengan lokasi start dari TIC (Tourist Information Center) dan finish di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor DISHUB Kab. Ciamis.

Selain kegiatan tersebut, dalam acara ini IMI Kab. Ciamis juga mengadakan beberapa challenge dengan suguhan hadiah doorprize berupa TV 50 inch, kulkas, dan sepeda untuk anggota club yang beruntung.

Selaku Ketua Harian, Teten Primajaya, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dan memberikan informasi terkait agenda yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi, mudah-mudahan dengan adanya acara ini menjadi keberkahan dan amal untuk kita semua. ” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Teten Primajaya menginformasikan bahwa IMI Kab. Ciamis akan mengadakan sharing session antar R2 dan R4 mengenai kegiatan agenda yang akan dilaksanakan kedepannya.

“IMI Kabupaten Ciamis sudah memiliki agenda untuk kedepannya, insyaallah bulan juni atau juli akan mengadakan Event Otomotif yang dilaksanakan dengan rentetan Hari Kabupaten Ciamis dan Hari Bhayangkara.” ujar Teten

Teten juga menambahkan, harapannya untuk para anak yatim agar menjadi anak-anak yang sholeh, berguna bagi sesama, bangsa negara dan agama.

“Harapan kami, semoga anak-anak ini menjadi anak yang sholeh dan dapat berguna bagi sesama, nusa bangsa dan agama”, tambahnya.

Terakhir, H. Roni Syahroni, Ketua Umum IMI Kab. Ciamis mengungkapkan harapan-harapannya untuk IMI Kab. Ciamis kedepannya.

“Semoga kedepannya lebih meriah, lebih kompak, dan saling support antara semua komunitas pecinta otomotif untuk memajukan otomotif yang lebih berkualitas lagi”. Pungkasnya

Share This :