Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya hari ini Selasa, 16 April 2024 telah melantik dan mengukuhkan Pengurus baru Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Ciamis masa bakti 2023-2028 di Gedung Aula PKK Kabupaten Ciamis didampingi Wakil Bupati Yana D Putra dan juga disaksikan langsung oleh perwakilan pengurus KTNA Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis, telah sukses diselenggarakan.

Bupati Herdiat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena dengan adanya Kontak Tani nelayan Andalan (KTNA) Kab. Ciamis ini, pemerintahan terbantu dalam meningkatkan kesejahteraan Petani.

“Hatur nuhun, amanah yang diberikan kepada bapak ibu sekalian telah membawa petani menjadi lebih sejahtera” ujarnya.

Hal tersebut terbukti dalam keadaan Covid 19 yang menerpa Kab. Ciamis beberapa waktu lalu, KTNA berhasil membantu pemerintah agar para petani bisa melewati masa-masa kritis tersebut.

“Pemerintah merasa terbantu dengan adanya kontribusi dan kerjasama KTNA dengan pemerintahan Kabupaten Ciamis. Di Tengah-tengah kesulitan pangan, beras, dan mahalnya padi. Para petani dapat terus berjuang dalam keterpurukan Covid 19 kemarin. Itu merupakan hal yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis juga berharap pada masa pasca Covid 19, kedepannya masyarakat dapat lebih sejahtera.

“Pasca Covid 19 ini merupakan kondisi yang sangat sulit bagi kita semua, mudah-mudahan kedepannya lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera”

Di waktu yang sama Bupati Herdiat juga tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H pada para peserta dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, dan sekaligus menyampaikan undur pamit mengingat masa Jabatan yang akan berakhir di minggu ini.

Share This :