KABUPATEN CIAMIS, — Kinerja tenaga pendidik tuai pujian dari Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya pada acara halal bil halal tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis, pada Rabu (17/04) bertempat di Gedung KH. Ahmad Dahlan Stikes Ciamis.

Apresiasi tersebut Bupati Herdiat tujukan kepada para pendidik yang terhimpun dalam PGRI Kabupaten Ciamis atas kinerja yang baik torehan-torehan prestasi yang dicapai.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan dan PGRI Ciamis, selama ini kinerja dan prestasi betul-betul baik dan membanggakan bagi bidang pendidikan di Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

“Tingkatkan dan lebih baik lagi khususnya bagi Disdik dan PGRI Kabupaten Ciamis,” imbuhnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, beliau mengungkapkan permohonan maaf dan ijin untuk pamit. Mengingat masa kerjanya sebagai Bupati akan segera usai pada 20 April 2024 mendatang.

“Kami ijin pamit, tidak terasa kami mengemban amanah dari bapa ibu semuanya tinggal beberapa hari lagi saya menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama pa Yana,” tuturnya.

Tidak itu saja beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI yang hadir dan kepada tamu undangan lainnya agar selalu menyayangi dan mengasihi para kaum du’afa, anak yatim.

“Satu hal yang kami titipkan kepada bapa dan ibu semua, secara kinerja sudah mapan tapi ada hal yang lebih penting tidak boleh dilupakan adalah saudara-saudara kita yaitu kaum du’afa dan anak yatim yang berada disekeliling kita untuk selalu disayangi dan dikasihi,” tandasnya.

Share This :