KABUPATEN CIAMIS,- Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Andang Firman Triyandi menghadiri acara halal bihalal dan evaluasi program permakanan Lansia dan Disabilitas tahun 2024 di Gedung BKPRMI, sekaligus mengunjungi salah satu lansia dalam program tersebut pada hari Kamis, 24 April 2024.

Dalam sambutannya Sekda Ciamis memberi apresiasi dan rasa terima kasih kepada para anggota Forum Kelompok Masyarakat Kabupaten Ciamis dalam menjalankan program Permakanan Lansia dan Disabilitas.

“Saya sangat bangga kepada teman-teman semua karena telah mengabdi untuk menyiapkan makanan lansia tunggal dan disabilitas di kabupaten Ciamis dari tahun 2022 hingga sekarang” ujarnya,

Sekda Ciamis juga berterima kasih kepada Puskesmas-Puskesmas yang ada di Kabupaten Ciamis karena telah membantu dalam pengecekan gizi para lansia.

“Kemudian juga saya ucapkan terima kasih kepada puskesmas yang telah membantu dalam hal pengecekan gizi Lansia” tambahnya

Dalam acara tersebut Ketua Forum Kelompok Masyarakat Kabupaten Ciamis meminta kesejahteraan bagi anggota kepada pemerintahan Kabupaten Ciamis. Menanggapi hal tersebut, Sekda Ciamis akan menyampaikan usulan tersebut kepada Bupati selanjutnya dan akan mengusahakan anggaran.

“Apa yang telah disampaikan ketua Kelompok Masyarakat/Pokmas nanti akan saya rekomendasikan/sampaikan, mudah-mudahan di tahun 2024 APBD kita bisa pulih dan kita bisa launching di tahun 2024 maksimalnya di 2025 dengan nanti mengikuti kebijakan pimpinan kabupaten ciamis yang terpilih” Ujarnya

Sekda Andang juga mengharapkan bagi seluruh anggota Pokmas untuk terus semangat dalam melaksanakan program Permakanan Lansia dan Disabilitas Kabupaten Ciamis

“Terus pertahankan semangat ini jangan sampai luntur, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu para lansia” tambahnya.

Di waktu yang sama Sekda Ciamis juga tidak lupa mengucapkan minal aidin wal faizin pada para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Share This :