KABUPATEN CIAMIS,- Hal tersebut telah ditentukan dan disepakati bersama pada rapat persiapan peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis yang berlangsung di Opp Room Setda Kabupaten Ciamis pada hari Selasa, 21 Mei 2024 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Ciamis Andang Firman dan dihadiri oleh seluruh kepala OPD se-Kabupaten Ciamis.

Adapun yang menjadi beberapa bahan pokok bahasan pada rapat tersebut diantaranya pemaparan dari setiap OPD yang mengusulkan terkait logo, tagline dan tema untuk peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis. Selain itu, rapat ini juga membahas timeline kegiatan-kegiatan dari masing-masing OPD untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-382 Kabupaten Ciamis.

Tagline yang disepakati untuk peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis yaitu Galuh Tangguh Ciamis Unggul.

Hal ini sejalan dengan tema yang telah disepakati bersama pada rapat hari ini, dimana tema untuk peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-382, Ciamis Unggul, Sejahtera Untuk Semua”.

Adapun logo yang telah disepakati bersama merupakan logo usulan dari DPMD yang memiliki makna mendalam untuk Kabupaten Ciamis.

Menutup rapat tersebut, Sekda Andang mengajak kepada seluruh OPD yang hadir untuk tidak membatasi diri dalam membuat acara yang kreatif pada peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis ini sekalipun di tengah situasi keterbatasan anggaran tahun ini. Katanya

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengalokasikan kegiatan ini walaupun serba kekurangan. Walaupun kita sedang dihadapi dalam keterbatasan bukan menjadi hal kita untuk tidak kreatif,” Pungkasnya

Share This :