Kabupaten Ciamis,- Sebanyak 43 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis menerima penghargaan prestisius berupa Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah acara apel pagi yang berlangsung di Halaman Pendopo Bupati pada hari Selasa (02/07/2024).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan pengabdian para PNS yang telah mengabdi selama bertahun-tahun untuk kemajuan bangsa dan negara.

Sekretaris Daerah Ciamis, Andang Firman Triyadi, secara langsung menyerahkan tanda penghormatan ini kepada para penerima.

Dalam amanatnya, Sekda Andang Firman Triyadi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta loyalitas para ASN Pemkab Ciamis dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Penghargaan Satya Lencana ini diberikan kepada mereka yang telah mengabdikan diri selama 10, 20, dan bahkan 30 tahun.

“Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selaku ASN Kabupaten Ciamis,” ucap Sekda dalam kesempatan tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata pengakuan atas kontribusi signifikan para ASN dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Ciamis.

Share This :