Cilacap,- Tim Ganda Eksekutif Kabupaten Ciamis Harus rela melepas Medali Emas di ajang Porsenitas XI Kabupaten Cilacap setelah kalah Oleh Tuan Rumah Kabupaten Cilacap di babak Final, Rabu (10/08/2024).

Dari awal mula laga Final Tim Ciamis yang di Komando Langsung Oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Andang Firman bersama Kepala BP2KBP3A Diam Budiana bermain menyerang.

Pukulan-pukulan keras terlihat dari Tim Ciamis yang membuat tim tuan rumah sempat tertinggal poin.

Sayangnya dipertandingan terakhir Tim Tuan Rumah mulai lebih meningkatkan lagi permainan yang membuat Tim Ciamis Kewalahan yang menghasilkan Kemenangan Untuk Tuan Rumah dan berhasil membawa Medali Emas.

Manager Tim Tenis Lapangan, Syarif Nurhidayat mengatakan, permainan Ciamis cukup bagus di babak awal dengan mengeluarkan taktik serangan terus menerus.

“Taktik dari awal kita menyerang terus maka dibabak-babak awal kita sempat menang, mungkin dibabak akhir kita kehabisan energi makanya keadaan berbalik dan akhirnya tuan rumah jadi juara”Ucapnya.

Menurut Dia, Tim Tuan rumah bermain sangat bagus terlebih pemainnya juga lincah dalam mengejar bola.

“Permainan tuan rumah sangat bagus, serangan-serangan keras dari Ciamis mampu di tahan, termasuk pemain nya juga bermain dengan lincah yang sangat mudah mengejar bola,”ujarnya.

Share This :