CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menggelar acara Halal Bihalal bersama jajaran Perangkat Desa yang terhimpun dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis.

Untuk memeriahkan acara tersebut dilaksanakan pertandingan Fun Football antara Kesebelasan PS Pemda melawan Prades FC bertempat di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (18/05/2022).

Bupati Ciamis dalam sambutannya mengatakan bahwa tanpa support dan dukungan para Perangkat Desa (PPDI) selama ini, dirinya tidak berarti apa-apa.

“Tidak terasa 3 tahun memimpin Ciamis, saya bisa berdiri sekarang ini tentu atas support dan dukungan bapak ibu semua para perangkat desa, saya tidak berarti apa-apa tanpa bapak ibu semua, ” Ucapnya.

“Oleh karenanya saya katakan bahwa Bupati Ciamis adalah Bupati PPDI,” Ujarnya.

Selain itu juga, Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PPDI Kabupaten Ciamis karena selama ini senantiasa berada di garis paling depan dalam membentengi Bupati.

“Terima kasih dan apresiasi kepada PPDI Ciamis yang selalu berada di samping saya dan selalu mengingatkan saya terhadap hal-hal yang tidak baik atau krusial. Selain itu PPDI juga selama ini yang paling depan membentengi Bupati, ” Terangnya.

Selanjutnya, Bupati Ciamis juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekurangan selama menjabat sebagai Kepala Daerah, termasuk tidak bisa membawa PSGC ke liga 2 nasional.

“Mohon maaf PSGC kemarin tidak lolos, kita sudah berjuang habis-habisan tadinya target kita tahun ini kembali lolos ke Liga 2 namun namanya pertandingan ada kalah ada menang, ” Tuturnya.

Bupati pun berharap agar seluruh warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis tetap mendukung dan mendo’akan PSGC agar bisa kembali berkiprah di liga 2.

“Semoga kita tidak putus asa, mohon do’a dan dukungan dari bapak ibu semua mudah-mudahan klub sepakbola kebanggaan Ciamis PSGC bisa kembali berkiprah di Liga 2, dan Kabupaten Ciamis kedepannya bisa terus menjadi lebih baik , ” Pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ciamis, Asisten Daerah, Kadisbudpora, Pelatih PSGC Ciamis dan dihadiri oleh perwakilan perangkat Desa se Kabupaten Ciamis.

Sumber Prokopim Ciamis

Share This :