KABUPATEN CIAMIS,- Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya hadiri acara Pisah sambut Kajari Ciamis di Aula Setda pada Rabu malam (24/08/22).

Acara Pisah sambut tersebut dihadiri Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Beserta Wakil Sekda Ciamis H. Tatang, Sekda Pangandaran beserta seluruh unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Kajari Ciamis Erny Veronica Maramba menyatakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah bersinergi bersama Kejari sehingga seluruh tugas dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu kajari Ciamis yang baru Soimah mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan tugas yang Kajari tinggalkan di Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mantan Kajari Ciamis Erny Veronica Maramba, S.H., M. Hum., atas sinergitasnya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis terutama dalam upaya penegakan Supremasi hukum di Kabupaten Ciamis yang salah satunya melalui program dan kegiatan pembentukan Bale Adhyaksa di 5 Eks Kewadanaan, Jaksa Masuk Desa dan Bumdes Award.

Bupati Herdiat mengucapkan selamat jalan dan berharap ditempat tugasnya yang baru dapat semakin sukses dalam upaya menegakan supremasi hukum.

Bupati Herdiat Sunarya juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kajari Yang baru Soimah, S.H., M.H

Bupati berharap sinergitas yang telah terjalin bersama Pemkab. Ciamis dapat terus terjalin dengan baik bersama Kajari yang baru dalam upaya penegakan supremasi hukum di Kabupaten Ciamis.

Sementara itu Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata juga mengucapkan selamat jalan dan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kajari Erny dan mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru Ibu Soimah.

Diskominfo Ciamis

Share This :