BANDUNG, (kamis, 16 November 2023)
PGRI Kabupaten Ciamis saat ini tengah bersuka cita atas diraihnya titel juara umum pada perlombaan yang diikuti di Pekan Olahraga PGRI Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di gedung Padjajaran Bandung dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 16 November 2023.

Hal ini tentu sangat membanggakan dimana Kabupaten Ciamis terus menorehkan prestasi disegala bidang termasuk untuk PGRI Kabupaten Ciamis.
Dalam POR PGRI Tingkat Provinsi Jawa barat , kontingen Ciamis dari cabang olahraga bola voli indoor putra meraih prestasi sebagai juara satu mengalahkan Kabupaten Sukabumi dengan skor 3 – 1, diikuti cabang olahraga bulutangkis ganda putra di final mengalahkan Kabupaten Bandung dengan skor 2 – 1.
Ketua PGRI Kabupaten Ciamis melalui Wakil Ketua Edi Suryana, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kontingen yang telah meraih prestasi ditingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama baik Ciamis.
“Alhamdulillah ini sebuah prestasi bagi kita PGRI Kabupaten Ciamis yang sangat membanggakan ditingkatkan Provinsi Jawa Barat, bola voli indoor putta dan ganda putra bulu tangkis dapat meraih juara, dan ini sebuah kadoenjelang PGRI berulang tahun,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para kontingen yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Ciamis yang telah berjuang dalam meraih prestasi, juga kepada segenap kepengurusan PGRI Kabupaten Ciamis, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, Dewan Penasehat PGRI, Dinas Pendidikan dan Disbudpora Kabupaten Ciamis, juga unsur Forkopimda serta para media atas support dan dukungan dan doanya , sehingga dengan raihan 2 medali emas tersebut PGRI Kabupaten Ciamis di nobatkan sebagai juara umum,’ terangnya.

“Harapanpan kami mudah – mudahan PGRI Kabupaten Ciamis bisa lebih berkiprah di tingkat Nasional dan para guru bisa meningkatkan lagi prestasinya di event – event selanjutnya,” tuturnya.

Share This :