KABUPATEN CIAMIS,- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) memberikan penghargaan Anubhawa Sasana Desa/ Kelurahan kepada Bupati Ciamis atas usahanya dalam membina dan membangun Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Ciamis di Jakarta pada Kamis, (03/11/22).

Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/ Kelurahan merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati ini merupakan penghargaan atas usaha serta keseriusan dari pimpinan daerah dalam upaya pembinaan serta pembangunan desa binaan di daerah.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan H. Wasdi mewakili Bupati Ciamis secara langsung menerima penghargaan prestisius ini dari Kemenkumham RI.

Penghargaan ini memberikan bukti bahwa Bupati Ciamis betu-betul serius serta menjadikan pembangunan desa sebagai suatu prioritas sesuai dengan visi misi Kabupaten Ciamis 2019-2024, yaitu “Mantapnya Kemandirian Ekonomi, Sejahtera Untuk Semua” terutama dalam menjalankan misinya yang ke 6 yaitu “Penguatan otonomi desa dalam rangka mewujudkan kemandirian masyarakat dan desa.”

Share This :