CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara syukuran kepindahan Kantor Notaris dan PPAT H. Yopi Taofik S.Hut S.H M.Kn yang berlokasi di Jl Jenderal Soedirman, pada Sabtu (18/03/2023).

Turut hadir mantan Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman beserta para pejabat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyebutkan bahwa antara notaris dengan pemerintah saling membutuhkan dan terdapat saling keterkaitan satu sama lain.

“Bagaimanapun notaris dan pemerintah itu saling membutuhkan dan saling berkaitan, sehingga diharapkan adanya kolaborasi diantara keduanya,” Ucapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa notaris adalah salah satu profesi yang sangat mulia yang bisa menerbitkan akta otentik dan sangat bermanfaat bagi kepastian hukum di negara ini.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Notaris Pak Yopi ini akan membawa semangat bagi masyarakat di Kabupaten Ciamis dan bisa bekerjasama kolaborasi dengan pemerintah,” Tuturnya.

Menurutnya, kantor yang ditempati saat ini lebih strategis dari sebelumnya, sehingga dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat untuk berkinerja lebih baik.

“Tempatnya sangat strategis dan nyaman sekali, tentu dengan fasilitas yang lengkap mudah-mudahan menjadi motivasi dan semngat untuk berkinerja lebih baik lagi,” Ungkapnya.

“Ats nama pribadi dan pemerintah saya menghaturkan selamat dengan diresmikannya Kantor yang baru ini, mudah-mudahan membawa barokah bagi kita semua,” Pungkasnya.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :