Kabupaten Ciamis,- Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra hadiri hari ulang tahun persatuan purnawirawan dan warakawuri TNI Polri (PEPABRI) ke-64 tingkat Kecamatan Ciamis yang dilaksanakan di Aula DPC PEPABRI Kabupaten Ciamis pada hari Selasa, 19/09/23.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”.

Peringatan HUT PEPABRI ke-64 tersebut juga dilangsungkan bersama peringatan HUT FKPPI yang ke-45.

Selain Wabup Ciamis, hadir pula Ketua Dewan Pembina PEPABRI, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis yang mewakili, Kepala Bapenda Ciamis, Camat Ciamis dan beberapa perwakilan OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ciamis H. Yana menyampaikan amanat langsung salam hormat dari bapak Bupati Ciamis kepada seluruh jajaran PEPABRI dan FKPPI.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk PEPABRI yang ke-64 dan HUT FKPPI yang ke-45. Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan atas perjuangannya dari dulu sampai saat ini, tidak sedikit sumbangsih yang terus dirasakan untuk bangsa ini”, ungkapnya.

Tutur Wabup, Pemkab Ciamis insyalloh akan selalu berkomunikasi dan mendukung apapun program yang ada di PEPABRI. “Kami melihat program keduanya antara PEPABRI dan FKPPI sangatlah bagus, semoga bisa selalu menjadi ormas dengan semangat pejuang yang menjadi mitra bagi Pemkab Ciamis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis”, Katanya.

Lanjut Wabup menginformasikan, saat ini indikator capaian-capaian yang telah ditargetkan disyukuri sudah banyak tercapai, mulai dari penurunan pengangguran dan peningkatan dalam sektor pembangunan. Salahsatunya infrastruktur jalan dan lain sebagainya telah tercapai dan itu semua berkat dukungan, bantuan semua komponen masyarakat Kabupaten Ciamis, Bebernya.

“Selain itu pada kesempatan ini seperti yang kita ketahui bersama, hari ini kita sudah merasakan atmosfer politik di akhir tahun ini, sehubungan hal itu kami berharap PEPABRI maupin FKPPI sebagai ormas yang mandiri dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu nanti”.

“Sesuai dengan tema kali ini, mari kita ciptakan kondisi suasana Pemilu yang riang gembira. Pesta demokrasi ini saya yakin dengan PEPABRI dan FKPPI mampu menjaga semua itu dengan semangat juangnya”. Tandasnya

Share This :