Kabupaten Ciamis, — Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Brigez Cup ke-3, pada Jum’at (15/12/2023) di lapang bola Volly Dusun Margadanu Desa Margajaya Sukadana.

Acara tersebut digelar oleh Brigez Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Karang Taruna Gemma Desa Margaharja dengan tujuan menggali potensi bakat para genarasi muda di Cabor Volly Ball.

Turnamen tersebut akan diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 15-18 Desember 2023 dengan diikuti oleh Club Bolla Volly yang ada di Desa Margaharja dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wabup Ciamis mengapresiasi dan merasa bangga kepada Organisasi Brigez.

“Brigez di Ciamis yang di kenal oleh masyarakat adalah organisasi untuk senang-senang dan dipandang kurang baik kini hal tersebut sudah mulai tiada,” ungkapnya.

“karena Brigez pada hari ini sudah bertransformasi menjadi organisasi yang mewadahi bagi kemajuan generasi muda,” imbuhnya.

Kemudian Wabup menjelaskan bahwa pada saat ini, Olah raga bola volly di Ciamis telah berkembang saat pesat karena banyak atlet-atlet Ciamis yang sudah berkiprah di kancah basional.

“Lahirnya para atlet Ciamis yang sampai saat ini karirnya sudah melejit sampai nasional, akan menjadi omong kosong kalau tidak ada kompetisi seperti yang dilaksanakan seperti oleh Brigez Ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wabup Yana menyampaikan motivasinya kepada Organisasi Brigez agar jangan kendor dan sampai patah semangat.

“Terus buktikan, karena dengan program-program yang dijalankan oleh Brigez pada saat ini bagi kami sangatlah membantu kepada Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Acara selanjutnya dilaksanakan servis pertama oleh Wabup Yana sebagai tanda secara resmi Turnamen Bola Volly Brigez Cup ke-3 telah dibuka.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Sukadana, Kepala Desa Margaharja dan para tamu undangan lainnya.

Share This :