Kabupaten Ciamis,– Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, secara resmi membuka kejuaraan bola voli antar Club se-Kabupaten Ciamis di Lapang Voli ABN Dusun Cikacang Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg pada Jum’at (29/12/2023).

Kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Desember 2023, diikuti oleh 10 tim putri dan 15 tim putra.

Bupati Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan perkembangan bola voli di Ciamis, mengingat potensi luar biasa yang dimiliki, khususnya dalam mencetak atlit bola voli berkualitas.

“Event kejuaraan seperti ini diharapkan dapat mempercepat peningkatan prestasi sesuai dengan yang kita harapkan. Saya merasa bangga karena dengan kegiatan ini dapat membantu dalam membina perkembangan cabang olahraga di Ciamis, terutama bola voli,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan harapan untuk lebih banyak pembinaan atlet muda, baik putra maupun putri.

Ia memberikan pesan kepada para atlet muda agar terus bersemangat dan sungguh-sungguh berlatih, dengan harapan lahirnya atlet-atlet Ciamis yang berpotensi.

Bupati menekankan bahwa prestasi tidak dapat diraih secara instan, melainkan melalui kerja keras, latihan yang terprogram, dan berkesinambungan. Ia berharap Ciamis dapat menjadi gudangnya atlet-atlet bola voli di masa depan.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” tambah Bupati.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan peresmian IVOCI (Ikatan Voli Ciamis), menandai komitmen dalam mengembangkan dan memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Ciamis.

Share This :