Kabupaten Ciamis,– Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Keluarga Besar 10.13 FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia) Ciamis masa bakti 2023 – 2028 bertempat di Aula Kodim 0613 Ciamis, Kamis (11/01/2024).

Bupati Ciamis menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, mengakui peran besar FKPPI sebagai organisasi yang hadir di seluruh nusantara, mewakili putra-putri TNI/POLRI.

Dalam sambutannya, Bupati juga menggambarkan soliditas FKPPI sebagai elemen yang mendukung keberlangsungan serta keberhasilannya hingga saat ini.

Bupati mengatakan dirinya dapat berdiri sampai saat ini salah satunya berkat FKPPI yang senantiasa solid mengawal. “InsyaAllah kami tidak seperti kacang yang lupa pada kulitnya,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap agar FKPPI terus menjaga sinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Ciamis menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada pengurus FKPPI periode sebelumnya atas dedikasi dan pengorbanannya. Bupati juga mengajak FKPPI untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilu, dengan harapan agar proses demokrasi di Kabupaten Ciamis berlangsung aman dan lancar.

Ketua FKPPI Ciamis terpilih, Drs. Toto Sugiarto, M.Pd, menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Cabang pada tanggal 3 Juli 2023, yang diikuti oleh pemilihan pengurus secara demokratis, aman, tertib, dan damai.

Dengan berjumlah 17 orang pengurus yang dilantik diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemda, mendorong FKPPI untuk mencapai kemajuan lebih lanjut.

Share This :