Kabupaten Ciamis,- Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pada saat menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Aula PKK Kabupaten Ciamis pada Jum’at, 26 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra, Ketum PPDI, Ketum Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Sekjen PPDI Provinsi Jawa Barat Dian Parda, Ketua PPDI Kab. Ciamis yang lama Toto Suryanto periode (2019-2024) dan seluruh anggota PPDI Kab. Ciamis.

Mengawali sambutannya, Bupati Herdiat memberikan apresiasi kepada para pengurus yang telah melaksanakan Musda PPDI Tahun 2024.

“Saya berikan apresiasi kepada para pengurus yang telah melaksanakan Musda PPDI Tahun 2024 ini, semoga dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan”, ungkapnya.

Menurut Bupati, Musda dalam organisasi apapun tujuannya adalah mensejahterakan atau mengayomi para anggotanya, apalagi PPDI yang mana banyak sekali membutuhkan kerjakeras dengan banyaknya tugas yang harus diemban dan ini menjadi cita-cita seluruh anggota PPDI dalam mewujudkannya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pak toto dan juga jajarannya yang telah membawa PPDI Kabupaten Ciamis begitu dihormati, disegani di nusantara ini dan salahsatunya hari ini saya berdiri disini bersama pak wakil adalah berkat suport dan dukungan dari PPDI Kabupaten Ciamis.” Ucapnya.

“Insyalloh amanah dari teman-teman PPDI akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, PPDI adalah organisasi yang besar yang ada di seluruh nusantara, persatuan, kesatuan adalah hal yang paling utama dan alhamdulillah selama ini secara internal tidak ada individualisme dalam PPDI. Sehingga pada kegiatan ini saya titipkan dan harapkan agar PPDI untuk selalu tetap solid dan bersatu untuk melindungi, mengayomi dalam mensejahterakan anggotanya.”

“Bagi kami bupati dan wakil, siapapun yang terpilih untuk meneruskan kepengurusan PPDI Kabupaten Ciamis nantinya, kami tidak masalah karena yang terpenting adalah tujuannya untuk menuju hal yang lebih baik”. Tandasnya

Share This :