Cilacap,- Kalahkan Kontingen Kabupaten Cilacap Dengan Skor Akhir 21- 4,  Kontingen Cabor Hadang Kabupaten Ciamis berhasil menambah Medali Emas di Ajang Pekan Olah Raga Seni Perbatasan (PORSENITAS) XI 2024 di Kabupaten Cilacap, Selasa (09/08/2024).

Prestasi tersebut tidak lepas berkat kesolidan tim dan Startegi yang bagus Tim Hadang Putri Ciamis sehingga berhasil meraih Medali Emas setelah mengalahkan Kontingen Kabupaten Kuningan di babak Penyisihan dan mengalahkan Kabupaten Cilacap di Babak Final.

Manager Hadang Ciamis, Erwan Darmawan mengatakan, Syukur dan Alhamdulillah Tim Hadang Putri Ciamis bisa meraih Medali Emas.

“Alhamdulillah kita dapat tambahan medali emas dari Cabor Hadang, semoga di pertandingan yang lain kita dapat medali emas juga,”Ucapnya.

Menurut Erwan, perolehan medali emas ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan persiapan jelang pertandingan.

“Tentunya semua ini hasil dari persiapan kita di Ciamis dengan menekan latihan secara maximal dan menguatkan lagi komunikasi antar atlet,” imbuhnya.

Erwan berharap, kemenangan yang diraih Tim Hadang bisa di jadikan pacuan untuk tim Ciamis lainya agar bisa menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Ciamis.

“Semoga tim  yang lain bisa meraih medali emas juga agar target untuk juara umum bisa tercapai karena masih banyak Cabor yang masih bertanding,”Harapnya.

Untuk sementara Kabupaten Ciamis Baru meraih dua Medali Emas Dari Cabor Sepeda MTB dan Cabor Hadang tersisa 8 Cabor yang masih melakukan bertanding.

Share This :