KABUPATEN CIAMIS,- Upacara peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 resmi digelar di Taman Lokasana secara khidmat ditengah rintik hujan pada Rabu,(05/10/22).

Kodim 0613 memperingati HUT TNI ke-77 dengan mengundang sejumlah Kepala Daerah di wilayah Priangan Timur, seperti Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, serta Walikota Banjar yang diwakili Wakil Walikota Nana Suryana, beserta unsur Forkopimda dari masing-masing Kabupaten kota yang hadir.

Upacara diawali dengan kedatangan para kepala daerah yang disambut di Pendopo Kab. Ciamis oleh Bupati Herdiat bersama Dandim 0613 Letkol. Inf Wahyu Alfiyan Arisandi sebagai tempat singgah sebelum menuju lapangan upacara di Taman Lokasana.

Upacara begitu khidmat meski diwarnai rintik hujan selama pelaksanaannya.

Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0613 Letkol. Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, yang membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pada upacara tersebut.

Dalam isi amanatnya Panglima TNI menginformasikan bahwa saat ini
TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari publik hasil survey dari beberapa lembaga survey yang ada di Indonesia.

Untuk itu Panglima TNI
Menghimbau kepada seluruh prajurit untuk trrus menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dalam upaya mengabdi kepada bangsa dan negara.

Upacara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan proses pemberian potongan tumpeng yang diberikan pada para purnawirawan TNI yang hadir.

Share This :