CIAMIS-Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra lepas secara langsung peserta Jalan Sehat,pada Sabtu(15/10) bertempat di Alun-Alun Ciamis.

Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke-77, melibatkan kurang lebih 5000 peserta warga Tatar Galuh Ciamis berjalan dengan sangat meriah.

Turut hadir Forkopimda Ciamis, Banjar serta Pangandaran, beserta para tamu undangan lainnya.

Sebelum melepas secara resmi para peserta jalan sehat, Wabup Yana menyampaikan ucapan selamat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, perhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaan jalan santai, hati hati di jalan, jaga keselamatan diri sendiri, keluarga, utamanya saling menjaga antar peserta,” Terangnya.

Kemudian Wabup Yana menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan Bupati Ciamis tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut.

“Mohon maaf, pada kesempatan kali ini pak Bupati Ciamis tidak bisa hadir, dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan,” Ucapnya.

“Semoga acara ini berjalan dengan sukses seuai yang kita harapkan, Dirgahayu TNI ke-77 – TNI Adalah Kita,” Tandasnya.

Sedangkan pada kesempatan tersebut, Dandim Ciamis dalam sambutannya menyampaikan rasa sykurnya, bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat dan cuaca juga mendukung.

Lanjut Dandim juga menyebutka bahwa pada jalan sehat kali ini bagi yang beruntung akan mendapaikan hadiah.

“Dalam jalan santai ini kita dapat sehat, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah,” Jelasnya.

Diketahui bersama, bahawa pada jalan sehat kali ini Kodim Ciamis menyiapkan 3 buah sepeda motor yang sala satunya dipersembahkan oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, sepeda gunung, sepeda anak dan pukuhan hadiah menarik lainnya.

Acara dilanjut dengan pengibaran bendera start oleh Wabup Ciamis sebagai tanda dimulainya kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT TNI ke-77.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :