Kabupaten Ciamis,- Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Cijeungjing. Senin, 26/12/22.

Kata Bupati Herdiat, pembangunan ini tidak semata mata membangun gedung untuk bermegah-megahan, akan tetapi bagaimana para ASN khususnya yang bertugas di Kantor Kecamatan Cijeungjing mampu dan bisa melayani masyarakatnya dengan sebaik baiknya dan menjadi lebih maksimal.

“Semoga dengan fasilitas yang cukup memadai ini pelayanannya akan lebih maksimal dan tentu saja gunakan gedung ini untuk keperluan masyarakat”, Ujar bupati.

Pada kesempatan tersebut bupati merasa bersyukur bahwa dengan pembangunan kantor kecamatan yang baru direnovasi tersebut alhamdulillah saat ini lahan pelataran depan menjadi jauh lebih luas dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

Ya, ditengah pandemi ini tentu telah berpengaruh terhadap APBD Kabupaten Ciamis, namun kata bupati dirinya telah mempertimbangkan mana saja yang menjadi skala prioritas dimana salah satunya pembangunan Gedung Kecamatan Cijeungjing. Singkatnya

Camat Cijeungjing Iyus Sunardi pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati ciamis atas kebijakannya sehingga dengan anggaran yang cukup besar telah merampungkan pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Cijeungjing.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih kepada bupati beserta seluruh jajaran atas segala kebijakannya sehingga pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Cijeungjing ini bisa terlaksana dan tuntas”, Ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Wabup Ciamis Yana D. Putra, Sekda Kab. Ciamis H. Tatang, disaksikan para Asda, jajaran Forkopimda, Camat Cijeungjing dan seluruh kepala desa se-Wilayah Kecamatan Cijeungjing melakukan penandatanganan prasasti dan dilakukan gunting pita yang dilanjutkan dengan menyisir sudut-sudut ruangan kantor.

Share This :