Bupati Ciamis, H.Herdiat Sunarya, resmi menutup Kegiatan Tut Wuri Handayani Cup Ke-16, Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu, (15/02/23).

Dalam sambutannya, Herdiat mengatakan, Dengan diadakan nya event Turnamen tahunan ini diharapkan kedepan bisa melahirkan potensi pemain dari Ciamis ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Menurutnya ini merupakan even yang baik, dan terlihat juga pelaksanaan dari awal sampai akhir para pemain dan Suporter bisa menjaga kondusifitas yang baik.

“ Kami sangat mengapresiasi kepada para atlit yang telah bermain sportif dari awal sampai dengan babak final,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Adang Galuh mengucapkan selamat kepada para juara dalam event Turnamen Tut Wuri Handayani Cup Ke-16.

” Kegiatan ini kami adakan setiap tahun dalam rangka membina para generasi muda, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi generasi muda sepak bola dan memajukan persepakbolaan di Kabupaten Ciamis ” Tuturnya.

Untuk diketahui, dalam Tut Wuri Handayani Cup ke 16 tersebut untuk tingkat SMA/SMK putra dimenangkan oleh SMAN 1 Ciamis dan Juara dua nya SMK Ma’arif NU Bangunsirna. Untuk kategori Putri Juara pertama SMAN 2 Ciamis dan Juara 2 SMAN 1 Rancah.

Sedangkan Untuk tingkat SMP/MTs Juara Pertama diraih SMPN 1 Cikoneng dan juara dua SMPN 2 Ciamis.

Sumber : Dian Gozin-Reportasee

Share This :