KABUPATEN CIAMIS,- Segudang prestasi di sepanjang tahun 2022 dan di awal tahun 2023 telah berhasil diraih Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam menjalankan roda pemerintahannya.

Terbaru hari ini Selasa 28 Februari 2023 Kabupaten Ciamis di hari dan waktu yang bersamaan meraih 2 penghargaan sekaligus.

Di Jakarta Bupati Ciamis Herdiat Sunarya secara langsung menerima penghargaan Adipura tersebut yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan kehutanan Siti Nurbaya dan di Bandung Kabupaten Ciamis kembali mendapatkan penghargaan Ombudsman RI perwakilan Prov. Jawa Barat untuk penyelenggaraan pelayananan publik tahun 2022.

Ini merupakan indikator keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Ciamis terutama dalam mewujudkan visi “Mantapnya Kemandirian Ekonomi Sejahtera Untuk Semua”.

Bupati Herdiat menjelaskan bahwa Prestasi bukanlah tujuan utama Pemerintah Kabupaten Ciamis, yang menjadi tujuan serta fokus Pemerintah Kabupaten Ciamis adalah pelayanan terbaik bagi masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis dalam mewujudkan visi misi tahun 2019-2024.

“Prestasi, penghargaan akan datang dengan sendirinya apabila keberhasilan dalam menjalankan visi misi serta program dan kebijakan bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Ciamis dapat terlaksana dengan baik, penghargaan hanyalah bonus pelayanan terbaik serta kemajuan di segala bidang bagi masyarakat Kabupaten Ciamis adalah diatas segala-galanya.” Ungkap Bupati Herdiat

Bupati Herdiat juga senantiasa mengingatkan para aparatur, serta SKPD agar senantiasa terus bekerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan senantiasa mengaplikasikan core values “BERAHLAK” yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang mana kita adalah public servant atau pelayan masyarakat. Ungkap Bupati

“Beri masyarakat pelayanan terbaik dengan ramah dengan sopan dan senantiasa memprioritaskan core values BERAHLAK kepada masyarakat”. Pungkas Bupati Herdiat

Share This :