Kabupaten Ciamis, — Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra kepada seluruh masyarakat dan jajaran instansi pemerintahan serta Karang Taruna saat ramah tamah bersama pihak Coklat kita selaku penyelenggara kegiatan.

Kegiatan yang berjudul Sehari Bersama Coklat Kita yang digelar di Lapang Desa Kawalimukti Kecamatan Kawali dengan mengusung tema Anugerah Alam Indonesia disambut positif dengan baik oleh masyarakat bahkan oleh Pemerintah Daerah.

Begitupun dengan Wabup Ciamis, ia mengapresiasi pihak Jarum yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut di Kabupaten Ciamis, pada Rabu (30/08) siang, bertempat di Aula Paseban Astana Gede Kawali.

“Ini akan menjadi sebuah pelajaran bagi masyarakat Ciamis khususnya Generasi muda dalam melaksanakan kegiatan yang baik dan benar,” imbuhnya.

Beliau juga menekankan kepada masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik, dikarenakan Wabup Yana berkeyakinan dengan adanya kegiatan ini akan membawa dampak yang positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Jadilah tuan rumah yang baik, karena saya yakin bahwa sampai adanya kegiatan ini hasil pertimbangan yang matang dan insya Allah akan berdampak positif salah satunya terhadap perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Setelahnya ramah tamah selesai, acara dilanjutkan dengan konvoi menuju lokasi utama Coklat Kita yang bertempat di Lapang Desa Kawalimukti.

Dalam perjalan konvoi juga dilaksanakan santunan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :