KABUPATEN CIAMIS (02 November 2023)

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya kembali gelar peningkatan kapasitas aparatur kecamatan dan desa 2023 yang kini dilakukan di Kecamatan Lakbok.

Dalam kapasitas aparatur kecamatan dan desa 2023 yang di hadiri para ASN, Kepala Desa beserta perangkat desa yang ada di Kecamatan Lakbok ini, Bupati Herdiat mengucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintahan yang sudah bekerja dengan baik dan memberikan dampak yangvpositif terhadap payanan masyarakat.

“Kinerja yang paling utama adalah pelayanan yang sebaik baiknya kepada masyarakat, kinerja bapak ibu bagus tapi pelayanan tidak bagus maka itu tidak ada apa-apanya,” ungkap Bupati Herdiat

Menjelang tahun politik Bupati Herdiat menekankan netralitas serta mendukung dalam menciptakan kondusifitas serta kelancaran dalam pesta demokrasi sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Bupati juga mengingatkan kembali bahwa para ASN berbeda dengan TNI, POLRI yang tidak memiliki hak pilih, ASN memiliki hak pilih namun Bupati Herdiat menekankan untuk menjaga netralitas di Pemilu nanti.

Bupati juga meminta para ASN untuk senantiasa waspada terkait musim kemarau yang ekstrim untuk selalu mengingatkan masyarakat agar berhati hati terhadap resiko kebakaran lahan, hutan dan pemukiman.

Bupati juga terus mengingatkan serta mengajak seluruh Aparatur untuk terus berjuang dalam upaya penanggulangan stunting di Kabupaten Ciamis yang merupakan program prioritas Nasional demi terciptanya generasi emas khususnya di Kabupaten Ciamis

Sementara itu pada kesempatan yang sama Sekda Ciamis H. Tatang diharapkan aparatur pemerintah saat ini terus meningkatkan semangat BerAHLAK dan senantiasa berorientasi pada pelayanan.

“Core Values ASN BerAKHLAK meliputi spirit yang meliputi; Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif,” ungkap H. Tatang

“Pelayanan yang diberikan adalah pelayanan terbaik yang penuh ramah, santun, dan melayani sehingga menciptakan kepuasan masyarakat yang menjadi komitmen kita bersama,” kata H. Tatang

Share This :