Kabupaten Ciamis,- Bola voli terus mempesona masyarakat Ciamis sebagai salah satu cabang olahraga yang digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menegaskan hal ini dalam acara penutupan turnamen Bola Voli Amubas Cup tahun 2023.

“Kabupaten Ciamis telah mencatatkan prestasi membanggakan di bidang bola voli. Tahun 2022 lalu, kita berhasil meraih gelar juara pertama pada pelaksanaan porprov, suatu pencapaian yang mengukuhkan posisi Ciamis di dunia olahraga bola voli,” ucap Bupati.

Bupati Herdiat Sunarya berharap bahwa melalui event Amubas Cup ini, tradisi juara dalam bola voli dapat diteruskan dan ditingkatkan.

“Para atket harus terus berambisi untuk meraih prestasi lebih tinggi, baik di tingkat regional maupun nasional,” jelasnya.

Acara penutupan Amubas Cup 2023 sendiri dihadiri oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dan berlangsung di lapangan Amubas, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku pada Jum’at (03/11/2023).

Turnamen ini berhasil menarik ribuan penonton yang sangat antusias. Tim Ivortu Cijoho akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen ini, meraih gelar sebagai champion.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas pelaksanaan turnamen bola voli ini. Ia merasa bersyukur bahwa seluruh rangkaian acara, mulai dari awal hingga akhir grand final, dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Selain sebagai ajang kompetisi, Bupati juga berharap bahwa grand final ini dapat memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton. Lebih dari itu, para atlet diharapkan dapat memamerkan teknik-teknik bola voli yang baik, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Pesan terakhir dari Bupati Herdiat Sunarya adalah ucapan selamat bertanding kepada para atlet, dengan harapan tinggi terhadap sportivitas yang tinggi.

“Semoga seluruh masyarakat dapat menyaksikan pertandingan yang tidak hanya enak dilihat, tetapi juga enak ditonton, menjadi bagian dari perayaan olahraga yang menyatukan komunitas Ciamis,” pungkasnya.

PROKOPIM CIAMIS