Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menghadiri acara Kopdar Akbar Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di Lapang Kawali Mukti, Kecamatan Kawali, Selasa (14/11/2023).

Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi kepada anggota CMIC yang telah memberikan kontribusi luar biasa.

Bupati Ciamis menyoroti peran CMIC dalam bidang transportasi, baik dalam maupun luar daerah hingga luar pulau. Dengan keberadaan CMIC, pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat mengalami peningkatan signifikan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan sebagai daerah agraris, hasil bumi Kabupaten Ciamis didistribusikan dengan efisien oleh pengemudi CMIC dan mendukung perekonomian lokal.

Bupati juga mengingatkan pentingnya menjaga stamina dan kesehatan para pengemudi. Beliau menekankan bahwa mengemudi dalam kondisi tidak fit, terutama dalam perjalanan jauh, dapat berisiko tinggi terhadap keselamatan pribadi dan orang lain.

Dengan keyakinan pada profesionalisme para pengemudi CMIC dalam mematuhi aturan lalu lintas, Bupati Ciamis menyampaikan doa agar CMIC terus berkembang dan mempererat persatuan, kesatuan, serta persaudaraan di antara anggotanya.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antara pengemudi, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan mereka secara keseluruhan,” ujar Bupati di akhir sambutannya.

Dengan dukungan CMIC, Bupati optimis bahwa pertumbuhan ekonomi lokal akan terus meningkat, memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.

PROKOPIM CIAMIS

Share This :